Penginapan Tanjung Lesung

Berecana ke tanjung lesung kemudian mencari penginapan yang murah di tanjung lesung? Tanjung Lesung ini merupakan tempat wisata yang term...

Berecana ke tanjung lesung kemudian mencari penginapan yang murah di tanjung lesung? Tanjung Lesung ini merupakan tempat wisata yang termasuk private sehingga penginapannya juga terdapat disana berupa villa dan resort.
Namun bagi anda yang berencana ke Tanjung Lesung tapi budgetnya tidak cocok untuk menginap di Villa dan Resort di sekitaran Tanjung Lesung , bisa juga mencari homestay di sekitara Tanjung Lesung. Homestay yang dekat di Tanjung Lesung terdapa terelatak di desa cipanon. hanya sekitar 5 – 10 menit dari tanjung lesung.
Salah satu homestay disana adalah AS homestay yang dikelola oleh Pak OC. Pak OC merupakan nelayan desa Cipanon  berasal dari Bugis Makasar, dia sudah lama tinggal di Cipanon.
Homestau As ini memiliki 5 kamar tidur utama, yang hanya terdpat 1 Badcover. Tidak terdapat AC Kamar Ber AC di Homestay AS ini. Ruang tamu dan ruang keluarga, di ruang keluarga terdapat TV.
Homestay AS memiliki dapur yang cukup luas. Sedangkan untuk kamar Mandinya untuk Homestay AS tidak terdapat dikamar melainkan dekat dengan dapur.
Homestay AS dengan Bangunan tembok. Teletak di desa cipanon dan sangat dekat dengan pantai di desa cipanon. Tinggal menyebrang jalan, hanya beberapa menit sudah sampai ke panta

Related

Penginapan 5173643646314406302

Posting Komentar

emo-but-icon

item